Iklan
Pemprov
Pelaku berkata kepada korban bahwa hendak mengantar paket dan membawanya berhenti Komplek perkantoran Pemda OKU Timur yang suasananya sepi.

Sopir Travel Perkosa Gadis di Lingkungan Kantor Pemkab OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel- Seorang perempuan melaporkan kejadian pemerkosaan yang dialaminya di lingkungan Pemkab Kabupaten OKU Timur. Pelakunya adalah sopir travel yang saat itu ditumpanginya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP. I. Putu Suryawan S.I.K, S.H, didampingi PLH Kasubag Humas Iptu Yuli membenarkan telah melakukan pengamanan terhadap tersangka PA dalam kasus Pemerkosaan terhadap M, Minggu (27/12).

Kronologis kejadian terjadi sekira pukul 18.30 wib korban pulang dari Indralaya Kabupaten Ogan ilir dengan naik mobil travel sekira pukul 23.15 wib sampai di Martapura pelaku berkata kepada korban bahwa hendak mengantar paket dan membawanya berhenti Komplek perkantoran Pemda OKU Timur yang suasananua sepi.

Baca Juga :   Penganiaya Pengasuh Ponpes di OKU Timur Dendam Dinasehati Salat

Kemudian pelaku turun dari mobil dan langsung menelpon sembari membuka pintu belakang bagian samping sebelah kanan, saat itulah pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah leher bagian depan korban dan langsung mengambil HP milik korban,lalu pelaku berkata jikalau pelaku menyukai korban dan mau menjadi pacarnya.

“Takut karena ancaman pelaku, korban diam didalam mobil dan menuju kearah kontrakan korban dan diperintahkan duduk didepan sebelah pelaku yang menyopiri dan pelaku langsung membuka celana korban,” paparnya, Minggu, (27/12).

Setelah mendapat laporan dari piket reskrim tentang kejadian pemerkosaan tetsebut lalu Kasat Reskrim OKU Timur memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan laporan peristiwa pemerkosaan tersebut segera dilakukan penyelidikan dan ditemukan bukti permulaan yang cukup.

Baca Juga :   Kurang Diperhatikan Pemerintah, Penyandang Disabilitas Ini Keliling Indonesia

“Tim Opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap PA di Desa Tanjung Aman Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Dari introgasi pelaku mengakui perbuatannya berikut barang bukti satu bilah pisau yang digunakan pelaku saat mengancam korban serta satu unit mobil merk sigra Bg 1788 OH warna hitam selanjutnya pelaku berikut barang bukti disita dan dibawa ke Polres OKU Timur untuk diproses hukum,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Konfercab ke-XI, Mahzun Terpilih untuk Nahkodai PMII OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang OKU Timur menggelar Konferensi Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *