Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Sopir Penabrak Satu Keluarga Terus Diperiksa

Sopir Penabrak Satu Keluarga Terus Diperiksa

Tanggal : Pukul :
400
0
Satu keluarga korban Lakalantas di Jalan Sematang Borang

Palembang, Detik Sumsel — Satlantas Polresta Palembang masih melakukan pemeriksaan terhadap Hendri Irwanto (38) sopir truk Mitsubishi nopol BG 8219 RN, yang menabrak satu keluarga yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Fit nopol BG 3240 RA Sabtu (15/6) siang di Jalan Sematang Borang, depan Perumahan Sako Garden 1 tak jauh dari Mapolsek Sako.

Dalam Lakalantas ini satu orang meninggal dunia sedangkan tiga orang lain nya masih menjalani perawatan di RS Karya Asih Charitas Palembang karena mengalami luka serius.

Kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Honda Supra Fit BG 3240 RA yang dikemudikan Hasanudin (27) melaju dari arah Lebak Murni hendak menuju Polsek Sako. Tiba TKP Hasanudin mencoba mendahului, namun naas, sepeda motor lepas kendali ke kanan dan menabrak mobil truk yang berlawanan arah.

“Kejadiannya cepat sekali. Kami yang melihat hanya bisa menolong anak korban yang masih kecil dan membawa nya rumah sakit terdekat,” ungkap warga setempat, Ismail (54).

Kasat Lantas Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Bambang mengatakan sopir truk sudah diamankan berikut mobil dan sepeda motor korban.

“Kami juga sudah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Dari data yang kami dapatkan di TKP. Korban Hasanudin membonceng isteri dan dua anaknya. Saat ini kondisi nya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Karya Asih Charitas, bersama kedua anaknya, Azzam (1) dan Nissa (2), sedangkan istrinya Titin Kartini (27) meninggal dunia, karena luka di paha kaki kiri patah, pendarahan di hidung, mulut dan telinga, lebam dikedua mata, luka dileher dan diduga pecah tengkorak kepala belakang,”jelasnya.

Lanjutnya, penyidik Satlantas Polresta Palembang masih menunggu keterangan dari Hasanudin, karena warga Jalan Tanjung Api-api Kapling 2000 RT 11 RW 05 Talang Kelapa Banyuasin tersebut belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam perawatan.

“Untuk barang bukti baik motor dan mobil truk sudah kami amankan. Dan kami juga masih mengumpulkan keterangan – keterangan, baik dari saksi yang melihat, korban maupun yang lainnya,”terangnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here