Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sopir Ngantuk, Truk Tanki Muatan CPU Tabrak Pembatas Jalan

Sopir Ngantuk, Truk Tanki Muatan CPU Tabrak Pembatas Jalan

Tanggal : Pukul :
262
0
Truk tanki muatan CPU yang menabrak pembatas jalan di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk, sebuah truk tanki bermuatan 10 ton CPU dengan nomor polisi BH 8460 XU menabrak pembatas jalan di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kamis (27/6) sekitar pukul 03 : 00 WIB.

Dari pantauan detiksumsel.com dilokasi kejadian selain menabrak marka jalan truk berwarna kuning tersebut juga menabrak rambu lalu lintas yang terpasang di marka jalan.

Untuk mengevakuasi truk tersebut petugas terpaksa mengerahkan alat berat dilokasi kejadian.

“Subuh tadi kejadiannya pak, waktu membawa mobil saya sangat mengantuk. Jadi tanpa sadar mobil sudah keluar jalur dan menabrak pembatas jalan,” kata sopir truk Rahmat ditemui dilokasi kejadian.

Dikatakan Rahmat yang tercatat sebagai warga Desa Conde Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur truk tangki yang dibawa nya berisi CPU seberat 10 ton berangkat dari Martapura yang akan di antarkan ke PT Musi Emas Iki.

“Saya sendiri tidak ada kenek, sudah sering mengantar kesini apesnya saja karena mengantuk jadi menbarak pembatas jalan,”tuturnya.

Hermansyah selaku staf Dishub kota Palembang bagian sarana dan prasarana mengatakan peristiwa tersebut subuh tadi. Berdasarkan pengakuan dari sopir ia  mengantuk. Untuk mengevakuasi mobil truk tersebut muatan nya akan dipindahkan dulu.

“Karena muatanya berat, mobil crane kami tidak mampu mengangkat nya, sehingga harus menunggu mobil dari PT yang akan mengevakuasi nya. Untuk sementara kerusakan jalan itu akan di serahkan kepada anggota polisi bagian lakalantas,”ungkapnya (oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here