Iklan Detik Sumsel

Sopir Mabuk, Angkot Ini Tabrak Tukang Ojek Hingga Tewas

0
447

Palembang, Detik Sumsel — Amat (45) dan mobil Angkot yang dikemudikan nya menjadi sasaran amukan massa, lantaran hendak melarikan diri setelah mobil nya menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Kolonel H Burlian, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Senin (10/9/).

Akibat, satu pengendara motor tewas saat dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang. Kecelakan diduga disebabkan Amat (45), sopir angkot jurusan Ampera KM 5 bernopol BG 1570 AJ dalam pengaruh minuman keras saat berkendara sehingga ugal-ugalan.

Kini warga Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang ini sudah diamankan oleh petugas Satlantas Polresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan.

Petugas Satlantas Polresta Palembang, Aiptu Zulvian mengatakan, korban tewas yakni Barnawi (55), warga Jalan Pulau Gadung, Kelurahan Karya Baru kecamatan Alang-alang Lebar. Korban terseret sejauh 12 meter oleh mobil angkot yang dikendarai Amat.

“korban saat itu lagi duduk di atas motor Honda Beat BG 6038 ACA miliknya. Secara tiba-tiba mobil Angkot Jurusan Ampera KM 5 dari arah KM 5, langsung menabrak korban hingga terseret sejauh 12 meter dan tewas,”katanya.

Setelah menabrak, sang sopir hendak melarikan diri namun ditangkap warga. Kini sopir dan barang bukti mobil Angkot KM 5 dan sepeda motor korban sudah di Pos Laka Poligon.

“Dugaan dari kecelakaan ini sopir nya dalam pengaruh minuman keras,”katanya.

Sulastri istri korban saat ditemui di RS Bhayangkara mengatakan, tidak tau persis kejadiannya. Dirinya mengetahui kabar tewasnya suami dari keluarganya.

“Tidak ada firasat apa-apa saat dia mau pergi. Saya seperti biasa sujud kepadanya kalu mau pergi. Dia itu tukang ojek biasa,”ucap Sulastri dengan menangis.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here