Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Ekonomi Solidaritas Hadapi Covid-19, Telkomsel Donasi 58 Yayasan Masjid di Sumatera

Solidaritas Hadapi Covid-19, Telkomsel Donasi 58 Yayasan Masjid di Sumatera

Tanggal : Pukul :
256
0
Suasana penyerahan bantuan untuk beberapa masjid
Suasana penyerahan bantuan untuk beberapa masjid (istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Operator telekomunikasi Telkomsel memberikan donasi kepada 58 yayasan yang tersebar di Pulau Sumatera sebagai wujud solidaritas terhadap kondisi pandemi Covid-19.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi mengatakan pihaknya menyasar semua provinsi di Sumatera, mulai dari Aceh hingga Lampung.

“Di samping itu, Telkomsel juga memberikan bantuan dana operasional untuk 6 masjid, salah satunya Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I di Palembang,” kata Agus dalam keterangan pers, Minggu (17/05).

Baca Juga :   Bantu Warga Terdampak Covid-19 Lewat Program CSR

Bantuan sosial untuk momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) itu merupakan bagian dari rangkaian penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel selama pandemi Covid-19.

“Kami sudah melakukan kegiatan CSR terkait pandemi ini sejak awal tahun 2020,” katanya.

Menurut Agus pihaknya telah menyerahkan total bantuan sosial senilai total Rp25 miliar. Bantuan juga disalurkan kepada pekerja informal yang terkena dampak sosial pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Smartfren Rangkul Kreator Muda Lokal Lewat #BerbagiAntiWasWas

Selain itu, kata dia, Telkomsel memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), ventilator, dan masker bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam bidang kesehatan untuk penanganan virus Covid-19.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, terutama pada bidang sosial,” katanya. (ril/may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here