Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Ekonomi Soft Opening Cabang ke-180 di Celentang, Super Indo Promo Khusus Buah

Soft Opening Cabang ke-180 di Celentang, Super Indo Promo Khusus Buah

Tanggal : Pukul :
162
0
Konsumen Super Indo saat berbelanja di supermarket cabang ke 180 ini
Konsumen Super Indo saat berbelanja di supermarket cabang ke 180 ini (maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak beberapa hari kemarin Super Indo, supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari – hari resmi ekspansi untuk cabang kedua ke lokasi baru dikawasan Celentang. Sebelumnya Super Indo beroperasi di Internasional Plaza.

Anisa, Store Manager Super Indo Palembang mengatakan, ini merupakan gerai ke-180 di seluruh Indonesia. Super Indo senantiasa menghadirkan banyak promo  mulai dari promo Jumat, Sabtu, Minggu (JSM), promo Senin hingga Kamis, dan promo edisi katalog dengan periode tertentu.

“Untuk soft opening, kita ada promo khusus buah seperti salak, mangga, anggur, jeruk, dan lainnya yang hanya berlaku disini. Kita juga ada promo khusus minyak goreng dengan merek tertentu,” ujarnya, Senin (29/06).

Mengusung brand fresh image, Super Indo hadir dengan motto Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat. Diharapkan dengan hadirnya Super Indo dikawasan ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan setia atau konsumen lain yang memerlukan kebutuhan sehari – hari bisa terpenuhi dan tidak perlu jauh-jauh ketempat lain.

Baca Juga :   Beli Motor Selama Ramadhan, Diskon Uang Muka Hingga 50 Persen

“Kita ingin mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang selama ini sering berbelanja di supermarket kami sebelumnya, bisa memanfaatkan tepat baru ini. Ya, ini untuk masyarakat disekitar sini,”katanya.

Ia menambahkan,untuk memberikan jaminan agar produk yang ditawarkan disini tetap terjamin kualitasnya dan tetap fresh, seperti sayur, ikan dan buah kebanyakan diambil dari suplayer lokal jadi terjamin kesegarannya.

“Kita sangat menjaga kualitas dan kesegaran produk kita, seperti ikan kalau sudah benyek, ditekan tidak elastis, kita segera tarik. Selain itu kita melakukan pengecekan untuk produk fresh dua kali sehari,” jelasnya.

Baca Juga :   Nikmati 50 Menu, Barongsai dan Pohon Ampau di Chaines New Year Dinner

Anisa juga menjamin bagi pengunjung yang ingin menukar produk yang sudah dibeli, misal terjadi kesalahan dalam pembelian bisa ditukar dengan produk lain yang sesuai, begitu juga pada saat pembelian barang groceries maupun produk fresh apabila terjadi kerusakan dapat ditukar kembali.

“Pengunjung bisa menukar apabila produk tidak segar atau busuk, dengan catatan, kerusakan yang terjadi memang sepenuhnya disebabkan kelalaian kita. Untuk produk groceris juga demikian, misal pengunjung salah beli barang, itu bisa ditukar selama struk pembelian masih ada,” tambahnya.

Untuk menghindari penyebaran COVID-19, Super Indo juga melakukan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang berbelanja, mulai dari pengukuran suhu tubuh di pintu masuk, menyediakan hand sanitizer, juga pemasangan partisi. Super Indo Celentang buka mulai pukul 8.00 hingga 22.00 WIB. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here