Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Soal Lokasi TC, Manajemen dan Pelatih Beda Pendapat 

Soal Lokasi TC, Manajemen dan Pelatih Beda Pendapat 

Tanggal : Pukul :
906
0

Palembang, Detik Sumsel-Masa libur para penggawa  Sriwijaya FC (SFC) akan segera berakhir, manajemen SFC berencana mengumpulkan  pemain 3 September dan melakukan Training Center (TC) ke luar Sumatera Selatan (Sumsel).

Direktur Kompetisi dan Pertandingan SFC Augie Bunyamin mengungkapkan, rencana rapat internal manajemen SFC terkait TC dan latihan memang akan digelar pekan keempat Agustus ini.

“Kami akan menyelesaikan Asian Games dulu, baru kami akan rapat. Kemungkinan tanggal 3 September rapat dan  tanggal 4 baru berkumpul dan berangkat TC,” ucapnya.

Baca Juga :   Selisih Poin Tipis, Kas Hartadi Minta Pemain Tak Terlena dan Tetap Fokus

Augie sudah memiliki gambaran terkait dimana lokasi latihan dan TC SFC nanti. “Salah satu alternatifnya kami akan memilih di Makassar,” katanya.

Karena menurutnya, SFC akan melakoni laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura di Jayapura Papua pada tanggal 11 September.

“Jadi, memang sebaiknya TC dilakukan yang jarak tempuhnya tidak jauh dari Jayapura. Kalau dari Makassar kan hanya beberapa jam saja ke Jayapura,” ujar Augie.

Sedangkan, Pelatih SFC Subangkit sendiri mengaku, belum menerima informasi terkait kapan SFC akan berkumpul latihan dan TC. Hanya saja, Subangkit menyarankan TC dilakukan di pulau Jawa, dengan   pertimbangan mudah mencari lawan ujicoba yang kekuatannya tidak jauh, atau satu level dengan SFC.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Luncurkan Aplikasi Digital

“Idealnya, kami latihan satu  pekan dulu, lalu melakukan minimal satu kali ujicoba dengan tim lokal di Jawa. Karena waktunya sudah semakin singkat sebelum melawan Persipura nanti,” ucap dia.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here