Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Detik Sumsel/Tohir - Head of Mobile Broadband Service Hermansyah Arifin, di Santika Hotel, Kamis (20/9).

Smartfren Tawarkan Produk Baru Kaum Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom Tbk, meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Kartu Perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Smartfren optimis dengan hadirnya produk ini, segala kebutuhan generasi milenial untuk selalu terkoneksi dengan internet, dapat dipenuhi dengan baik.

”Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi milenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda,” kata Head of Mobile Broadband Service Hermansyah Arifin, di Santika Hotel, Kamis (20/9).

Dia mengatakan, ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota dan pihaknya menawarkan Super 4G Unlimited dan dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

“Sedangkan untuk yang butuh kuota besar kami punya Super 4G Kuota,” ucapnya.

Baca Juga :   SMBR Siap Suplay White Clay Untuk Pusri

Ia menambahkan, hanya Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE, sebab yang generasi milenial butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

“Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” jelasnya.

Sementara itu, memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30 persen semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu.

Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat duperoieh konsumen. Super 4G Unlimited merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65 ribu selama 30 hari.

Dikatakannya, Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Baca Juga :   Lewat JNE, Pempek Cek Yati Tembus Pasar Nasional dan Internasional

Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone. Sementara, super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga.
Untuk Super 4G kuota10 GB dibanderol Rp 30 ribu, 16 GB Rp 40 ribu, 30 GB Rp 60 ribu, dan 60 GB Rp100 ribu.

Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1 GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia.

Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *