Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara disalah satu SMP dikota Palembang

SMA Pradita Dirgantara Dikenalkan di Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno berserta Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno mensosialisasikan sekolah unggulan SMA Pradìta Dirgantara yang berlokasi di Solo, bertempat di SMP Negeri 46 Palembang Jumat (25/1)

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Ny. Widya Heri Sutrisno menjelaskan Yasarini cabang Lanud SMH bermaksud mengadakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara, sosialisasi diawali pada tanggal 16 Januari 2019 ke beberapa sekolah di Palembang diantaranya SMPN 9, SMPN 1, SMPN 10, SMPN 54 dan SMPN 46.

Baca Juga :   Wako Harapkan DKP Sukses Melalui Pengelolaan yang Baik

“Untuk itu, kami merekrut putra putri dari lulusan SMP yang terbaik mudah mudahan dari SMP 46 ada yang mewakili dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa masuk ke SMA Pradita Dirgantara,”ujarnya.

Turut hadir sosialisasi Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Kepala Bidang Pendidikan Yasarini Ny. Yuni Dondy Rinaldo, Kasubsiminpers Dispers Lettu Adm Ridhonal Sembiring dan tim sosialisasi.

Hal senada dikatakan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno mengatakan SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Baca Juga :   Segel Bakso Granat Mas Azis, BPPD Ungkap dari 2.806 Pedagang, E-tax Baru Terpasang 478

Sedangkan, Wakil Kepala SMPN 46 Dra. Hj Hidayati mengarapkan, kami bersyukur tahun ini sekolah kami mendapat kunjungan dari Lanud SMH yang akan mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara.

“Anak-anak kami menyambut dengan antusias, dengan harapan dapat diterima di sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara sekaligus mewakili dari Provinsi Sumsel,” harapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda