Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Skuat Belum Lengkap, Sriwijaya FC Masih Cari Dua Pemain di Posisi Ini

Skuat Belum Lengkap, Sriwijaya FC Masih Cari Dua Pemain di Posisi Ini

Tanggal : Pukul :
1028
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel– Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi nampaknya masih belum puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya. Meskipun saat ini Laskar Wong Kito telah memiliki 20 orang pemain yang telah dikontrak secara resmi.

Menurut arsitek asal Solo ini, kekuatan Sriwijaya FC masih belum lengkap. Dia masih membutuhkan tambahan pemain diposisi gelandang serang dan bek kanan. Kas Hartadi berharap, dalam waktu dekat ini tim asuhannya bisa mendatangkan pemain sesuai yang dibutuhkannya.

“Ya, kita masih kekurangan pemain untuk menempati posisi bek kanan dan gelandang serang. Mudah-mudahan kita bisa segera mendapatkannya,”harapnya, Sabtu (20/4) pagi.

Baca Juga :   Gawat, Jelang Lawan PSM Jalilov Cedera

Keinginan mantan juru taktik Kalteng Putra ini cukup beralasan. Pasalnya, dari tujuh pemain tengah yang ada saat ini. Sriwijaya FC baru memiliki Eka Hera diposisi gelandang serang.

Sedangkan enam pemain lainnya, seperti seperti Hafit Ibrahim dan Ryan Wiradinata merupakan  gelandang bertahan. Kemudian Siswanto, Edy Gunawan, Riszky Dwi Ramadhana dan Moniega Bagus biasa beroperasi disektor sayap.

Baca Juga :   Panggil Pemain Sriwijaya FC Sebagai Pejuang, Ini Alasan Asfan

Begitupula dibarisan pertahanan, dari tujuh pemain yang tersedia saat ini. Hanya Akbar Zakaria yang merupakan bek kanan.

Sementara enam pemain lainnya yakni Bruno Casimir, Ambrizal, Rahmad Zuliandri dan Muhammad Hamdan Zamzani merupakan senter bek. Sedangkan Yericho Cristiantoko dan Muhammad Zaka Mabruri adalah bek kiri.

“Karena itu saya sangat berharap Hilton Moreira bisa bergabung dengan Sriwijaya FC. Sebab dia bisa bermain dibeberapa  posisi. Bisa sebagai striker, second striker, sayap dan gelandang serang,”harapnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here