Beranda Palembang Sisihkan Sebagian Rezeki, Bantu Warga Kurang Mampu

Sisihkan Sebagian Rezeki, Bantu Warga Kurang Mampu

Tanggal : Pukul :
137
0
Hadi alias Hansen berfoto bersama dengan masyarakat kurang mampu usai pembagian sembako di Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, hal inilah yang dilakukan oleh Hadi atau yang akrab disapa Hansen ini. Kepedulian tersebut ditunjukannya dengan berbagi rezeki yang didapatkannya melalui pemberian sembako kepada warga di Kelurahan 32 Ilir dan warga Kelurahan Bukit Lama serta anak panti Asuhan Al Halim di Jalan PDAM Tirta Musi, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (17/3).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman – teman yang sudah menyumbangkan atau menyisihkan rezeki nya yang turut membantu warga yang kurang mampu,”kata Hansen disela sela pembagian sembako di Lorong KKN, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Minggu (17/3).

Dikatakan warga Jalan Sei Hitam, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu ini merupakan hal yang rutin dilakukannya, setiap ada rezeki untuk jumlah sembako yang dibagikan tergantung dari rezeki yang diperoleh.

“Dengan bantuan yang diberikan ini, semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa saya berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,”harapnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih, untuk bisa menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu warga yang kurang mampu. “Karena masih banyak warga yang tidak mampu sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang murah hati,”ucapnya.

Rusdiana warga Kelurahan 32 Ilir, yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian sembako, apalagi saat ini ekonomi lagi sulit.

“Semoga kedepannya ada lagi dermawan yang murah hati untuk membantu kami warga yang tidak mampu, karena sekecil apa pun bantuan dari para dermawan sangat kami harapkan,”ucapnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here