Iklan

Detik
Pemprov
Istimewa

Sinergritas TNI-POLRI, Dandim dan Kapolres Salatiga Bagikan Takjil Gratis

Salatiga, Detik Sumsel — Puluhan anggota TNI/Polri membagikan 800 paket takjil berupa nasi kotak, kolak, dan masker di sejumlah tempat dan jalan protokol di Salatiga, Senin (3/5) sore.

Kegiatan itu diikuti oleh Kasrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, dan Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat.

Kegiatan pembagian takjil dimulai dari Mako Kodim di Jl Diponegoro, melewati sejumlah jalan protokol menuju Lapangan Pancasila, dan kembali ke Mako Kodim. Sasaran penerima takjil adalah tukang becak, tukang parkir, sais dokar, petugas kebersihan, warga miskin, dan lainnya.

“Secara bertahap kegiatan bagi takjil ini berlangsung di beberapa wilayah Kodim 0714/Salatiga dan Koramil yang tersebar di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang,” kata Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.

Baca Juga :   Obat Rindu Sama Keluarga Luangkan Waktu Istirahat Untuk Bersama Anak Anak

Sesuai dengan rencana kegiatan bagi takjil dan masker berlangsung dalam lima tahap yang dimulai Senin (3/5), dengan sejumlah 800 paket nasi kotak dan 230 masker dengan sasaran di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, meliputi Ungaran, Tengaran, Ambarawa, dan bantuan 25 paket sembako untuk Panti Asuhan Yatama Tingkir Salatiga.

Kegiatan berikutnya pada Rabu (5/5) sebanyak 800 kotak dan 230 masker di wilayah Kecamatan Jambu, Karangjati, Pabelan, dan Suruh, dan bantuan 25 paket sembako untuk Panti Asuhan Darul Hadonah Blotongan Salatiga.

Baca Juga :   Satgas TMMD Dorong Gerobak Muat Adonan Semen

Kemudian pada Jumat (7/5) akan dibagikan 800 paket nasi kotak dan kolak, serta 210 masker di Kecamatan Bandungan, Susukan, Sumowono, dan penyerahan 25 paket sembako ke Panti Asuhan Fikri Al Hidayah Sidorejo Salatiga.

Pada Minggu (9/5) dibagikan 800 kotak takjil dan 210 masker di Kecamatan Bawen, Beringin, Getasan, dan penyerahan 25 paket sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri Tuntang.

Terakhir pada Selasa (11/5) dilakukan pembagian 800 paket takjil dan 210 masker di wilayah Kecamatan Sidorejo, Sidomukti, Tuntang, Banyubiru, dan penyerahan 25 paket sembako di Panti Asuhan Pabelan

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bawa Lontong Opor, Bupati Doakan Pasien Isolasi Segera Berkumpul Keluarga

Pati, Detik Sumsel — Usai melaksanakan sholat Ied pagi ini (13/5) Bupati Pati Haryanto bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *