Iklan
Pemprov

Sinergitas TNI dan POLRI di Tengah-Tengah Masyarakat Dalam Setiap Sasaran TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Sinergitas TNI Polri ditunjukan pada Satgas TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, duduk santai di sela istirahat, sekedar menghilangkan sedikit rasa letih, Senin(22/03/2021).

Sesama aparatur Negara sebagai pengayom masyarakat TNI dan Polri selalu bekerja sama dalam segala kegiatan, karena mereka sama-sama pelindung masyarakat, yang bisa dijadikan panutan untuk suksesnya program tersebut.

Kodim 0714/Salatiga, dalam programnya kali ini melibatkan berbagai instansi, dengan tujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa mereka peduli kepada mereka, dengan diadakannya Program TMMD, selalu adanya TNI dan POLRI berbaur di tengah-tengah masyarakat, membuktikan kebersamaannya yang semakin kompak.

Baca Juga :   Berkat TMMD Jalan Menuju Pantai Pening Terlihat Mulus

Sertu Puji(47) salah satu anggota Satgas TMMD yang bertemu dengan Aiptu Pujo(48) anggota Polsek Susukan, yang ikut tergabung dalam anggota satgas, ngobrol asyik di sela istirahatnya, nampak begitu sekali keakrabannya “mari kita perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita selalu kompak.”ucap Sertu Puji, sambil tersenyum menatap pekerjaan yang sudah siap menunggunya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Sutiah di Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *