Iklan Iklan
Pemprov

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Imbau Warga Desa Binaan Taat Prokes

Pati, Detik Sumsel – Babinsa Sertu Zumroni bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu dan didampingi dari Tenaga medis Puskesmas, serta Perangkat Desa laksanakan dan rutin memberikan himbauan protokol kesehatan di wilayah binaan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis, (10/06/2021).

Ini dimaksudkan agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman damai dan kondusif serta sehat.

Dalam upaya tersebut, Babinsa Koramil Jaken Sertu Zumroni, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jaken Bripka Wahyu ajak Ketua RT 03 Tamansari Saudara Karno agar berperan aktif menjaga Kamtibmas di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Bakti TNI Untuk Rakyat

Disamping itu juga mengajak senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

“Kami juga imbau kepada saudara Karno agar mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona dengan mengikuti vaksinasi Covid-19”, tuturnya.

Sementara Danramil Jaken Kapten Kav.Budi Kariyadi mengatakan, dalam menjaga Kamtibmas diwilayah diharapkan agar Babinsa aktif dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas agar Kamtibmas diwilayahnya tetap aman damai dan kondusif serta sehat.

Baca Juga :   Satgas TMMD Bersama Warga Kerja Bakti

“Semua harus sinergi agar kamtibmas tetap terjaga”, Ucap Danramil Kapten Kav. Budi Kariyadi. (Pendim)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *