Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
TANGKAP PELAKU : Pelaku Beserta BB yang berhasil diamankan Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam

Simpan Sabu Dalam Beras, Pria Akhirnya Meringkuk Dipenjara

Pagaralam, Detik Sumsel – Satu lagi pengguna sekaligus pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu berhasil diungkap Satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam, tepatnya diwilayah Perumnas Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan Sabtu sore kemarin (26/01).

Pelaku yaitu Dedi Akri Niko (40) warga Perumnas Nendagung yang kedapatan menyimpan 15 paket Sabu siap edar.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengungkapan oleh Polres Pagaralam bermula dari adanya informasi masyarakat yang melporkan jika pelaku kerap melakukan transaksi narkoba dirumahnya.

Dengan adanya laporan tersebut Satres Narkoba yang di pimpin oleh Ipda Ramsi, langsung melakukan pengintaian dirumah pelaku, sekaligus penggerebekan.

Baca Juga :   Nopran: Status PNS Raswan Ansori Tidak Boleh Jadi Ketum KONI Lahat

Benar saja petugas mendapati 15 paket Sabu seberat 14,7 gram yang oleh pelaku yang sebagian di sembunyikan dalam bungkus rokok dan sebagian lagi di sembunyikan dalam tempat penyimpanan beras.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH di dampingi KBO Narkoba Ipda Ramsi mengatakan, saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan petugas cukup mudah mendapatkan barang bukti yang pelaku sembuyikan di beberapa tempat dirumahnya.

“Akibat perbuatannya yang melanggar hukum ini, pelaku kemudian di gelandang petugas ke Mako Polres Pagaralam untuk penyelidikan lebih lanjut.”katanya. Minggu (27/1)

Baca Juga :   Tarikan Sepi, Ariyanto Ikut Teman Nyolong AC

Saat ini pelaku bersama barang bukti 15 paket sabu masih terus kami dalami dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut.

“Kita akan lakukan pengembangan lebih lanjut, untuk memastikan adakah pelaku lainya dalam jaringan peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Pagaralam,”Pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Polres OKUT Belum Terima Laporan Terkait Netralitas ASN

Martapura, Detik Sumsel — Polres OKU Timur mengaku belum menerima laporan terkait netralitas personel Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *