Detik
Petugas Polsek Kayuagung saat melakukan penggeledahan terhadap tersangka

Simpan Sabu, Buruh PT Tempirai Diringkus

Kayuagung, Detik Sumsel — Polsek Kayuagung Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali berhasil menangkap seorang warga Dusun Sepucuk Kecamatan Pedamaran Timur OKI, pada Rabu (26/6) malam.

Hardi (30), yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di PT Tempirai ini dibekuk unit Reskrim Polsek Kayuagung pimpinan Ipda Djunaidi sekitar pukul 22.00WIB, di Jalan Gotong Royong Kelurahan Sukadana Kayuagung, OKI.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil menyita 8 bungkus plastik bening diduga berisi narkotika jenis sabu, satu buah bong plastik, satu buah pirek kaca dan satu bilah senjata tajam jenis pisau penikam yang ditemukan disaku jaket sebelah kiri, dan diselipkan dipinggang sebelah kiri tersangka.

Baca Juga :   Gagal Mendahului, Motor Ini Seruduk Pick Up

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin melalui Paur Subbag Humas Polres OKI Ipda M Nizar saat dikonfirmasi, Kamis (27/6) membenarkan adanya penangkapan tersebut

“Berawal dari informasi masyarakat kalau akan ada transaksi narkoba. Anggota Polsek Kayuagung langsung mengkroscek ke lapangan. Saat itu ada tersangka dan anggota langsung melakukan penggeledahan. Rupanya ditemukan barang bukti sabu beserta alat dan pisau,” ungkapnya.

Kini, lanjut NIzar, tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kayuagung guna pengembangan kasus ini lebih lanjut.(Iyan)

Baca Juga :   Besok, Budiardjo Thalib ke Palembang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

PT Era Energi Mandiri Hibahkan Tanah untuk Pemakaman

Lahat, Detik Sumsel – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Desa Perangai, Kecamatan Merapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *