Pemprov
Di Desa Jaya Bakti, Enos yang berpasangan dengan Adi Nugraha Purna Yudha dalam kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang, turut menghadiri kegiatan pelantikan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Silaturahmi ke Desa Jaya Bakti, Enos Serap Langsung Aspirasi Masyarakat

OKU Timur, Detik Sumsel- Ikhtiar bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah untuk terus dekat dengan masyarakat terus berlanjut. Pada Minggu (30/8), Bang Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, bersilaturahmi ke Desa Jaya Bakti, Kecamatan Madang Suku 1.

Di Desa Jaya Bakti, Enos yang berpasangan dengan Adi Nugraha Purna Yudha dalam kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang, turut menghadiri kegiatan pelantikan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Ini merupakan kegiatan silaturahmi Enos dengan masyarakat untuk kesekian kalinya. Ketika bertemu masyarakat, Enos menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah, termasuk ikut rembuk memberikan solusi demi kemajuan OKU Timur.

Di Desa Jaya Bakti, Enos mengajak masyarakat, termasuk anggota dan pengurus NU, untuk ikut berkolaborasi membangun OKU Timur menjadi lebih baik.

Baca Juga :   GANN Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

“Saya mengajak semua pengurus dan anggota NU, juga masyarakat pada umumnya, untuk ikut serta berperan aktif membangun OKU Timur, terutama dalam mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia,” imbau Enos saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Enos juga menggarisbawahi pentingnya peran serta organisasi masyarakat (ormas) sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi. “Tanpa adanya masukan dari ormas, sebagai wadah penyambung masyarakat, pemerintah tidak bisa bekerja secara maksimal. Saya sendiri hadir di sini untuk mendengar langsung masukan dari masyarakat,” jelas Enos.

Ketua NU OKU Timur M Syahri menyambut positif ajakan yang disuarakan Lanosin Hamzah. Bagi Syahri, komitmen pemimpin untuk datang langsung ke masyarakat menjadi momen penting, termasuk demi menyamakan visi dan misi demi kemajuan dan kemaslahatan OKU Timur.

Baca Juga :   Bendahara PDIP : Ini Jadi Spirit untuk Meraih Kemenangan

“Momen ini menjadi hal baik bagi kita semua untuk menyamakan visi dan misi yang diarahkan untuk memajukan OKU Timur,” kata Syahri.

Nahdlatul Ulama, Syahri memastikan, tidak berafiliasi dengan kandidat atau partai politik. Kendati demikian, Syahri secara personal ikut mendoakan dan siap mendukung Enos.

“Saya mendoakan dan mendukung Pak Enos. Saya berbicara di sini mewakili pribadi, bukan mengatasnamakan ormas. Saya kira Pak Enos ini cocok karena memiliki visi dan misi yang jelas dan bisa merangkul semua kalangan di OKU Timur,” tegas Syahri.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

PKB Lirik Ratu Dewa di Pilwako Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai persiapan, terus dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan, dalam menghadpi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *