Detik
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin berbincang dengan fans Laskar Wong Kito yang menyampaikan aspirasinya terkait minimnya lokasi ibadah di Stadion GSJ. (Istimewa)

Siapkan Musholla di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC akan membuat musholla dadakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Musholla ini rencananya akan selalu ada dalam setiap laga kandang Sriwijaya FC di lliga 2 2019.

“Kita setuju membuat musholla dadakan ini, karena memang kebutuhan,” tegas Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin, Sabtu (29/6).

Selanjutnya Hendri menunjuk Agus selaku pengurus musholla dadakan tersebut. Nantinya dalam musholla dadakan tersebut disiapkan sajadah.

“Lokasinya di tribun VIP dan Barat Atas. Di dekat toilet,” urai Hendri.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Waspadai Faktor Non Teknis di Kandang PSM

Sementara itu, Agus menyambut baik penunjukan dirinya sebagai pengurus musholla dadakan tersebut. Dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan.

“Alhamdulillah, sesuai arahan pak Hendri untuk segera dilaksanakan. Insya Allah pertandingan lawan PSGC Ciamis, 2 Juli 2019 sudah dapat beroperasi,” tukasnya. (iyop/ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *