Gran Fondo
Pada kesempatan tersebut Faisal memberikan bantuan kepada NU Kabupaten OKU Timur berupa tanah seluas 1 hektar beserta surat kepemilikannya, uang tunai sebesar 50 Juta rupiah serta sajadah untuk masjid dan musholah di Kecamatan BMR.

Siapkan Lahan Satu Hektar dan Rp50 Juta

Martapura, Detik Sumsel- Ada yang berbeda pada kegiatan triwulan MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan BMR kali ini. Sebab selain dihadiri Rois Aam dan Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama OKU Timur, serta dihadiri juga oleh Tokoh Masyarakat yang juga Pengusaha sukses H Faisal Habibur SH.

Pada kesempatan tersebut Faisal memberikan bantuan kepada NU Kabupaten OKU Timur berupa tanah seluas 1 hektar beserta surat kepemilikannya, uang tunai sebesar 50 Juta rupiah serta sajadah untuk masjid dan musholah di Kecamatan BMR. Penyerahan diserahkan secara langsung kepada KH Hasyim Ashari selaku Rois Aam NU OKU Timur dan disaksikan oleh Drs Afiful Ihwan (Gus Afif) selaku Ketua Tanfidziyah PCNU OKU Timur, Senin (1/7).

Baca Juga :   Anggota Polres OKI Menjadi Korban Pengeroyokan

“Saya siapkan lahan seluas satu hektar di Martapura berbeda dekat rumah saya. Tanah ini nantinya bisa untuk rumah sakit NU atau bangunan untuk universitas, serta uang tunai Rp 50 Juta bisa digunakan untuk pembangunan atau menambah pembelian kantor NU di BK 5,” ucap pria yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri(KADIN) Kabupaten OKU Timur.

Sementara itu, Rois Aam NU OKU Timur mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Faisal Habibur kepada NU OKU Timur dan semoga hibah dan berguna bagi NU.

Baca Juga :   Selangkah Lagi, 5.100 Mahasiswa OKI Bakal Terima Bantuan Covid-19

“Semoga apa yang diberikan pada NU OKU Timur ini mendapatkan balasan dari Allah SWT dan menjadi amal kebaikan beliau serta selalu mendapatkan kebaikan dunia serta akhirat, juga apa yang menjadi cita-cita beliau bisa tercapai,” pungkasnya. (Sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

30 Peserta asal Banyuasin Ramaikan Youth Fun Juggling Competition 2020

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 310 peserta dari anak usia 12 hingga 16 tahun mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *