Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
John Terry

Siap Tampung Terry di Chelsea

Detik Sumsel- Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah membuka peluang untuk John Terry kembali bergabung ke Stamford Bridge Stadium, baik sebagai pemain maupun staf pelatih.

Terry merupakan jebolan dari akademi The Blues, di awal musim 2017-2018, ia meninggalkan klub yang telah membesarkannya itu, untuk bergabung ke Aston Villa dengan status bebas transfer.

Di Aston Villa ia hanya bermain selama semusim, setelah kontraknya tidak diperpanjang di akhir musim lalu, di musim 2018-19 ini Terry pun berstatus tanpa klub.

Baca Juga :   Selesaikan Permasalahan Olahraga di Sumsel, Deru Segera Gelar Diskusi

Baru-baru ini bek berusia 37 tahun itu dikabarkan akan kembali bermain di Sporting CP, namun transfer tersebut gagal, selain itu ia juga mendapatkan tawaran dari Spartak Moscow tetapi ia menolaknya karena alasan keluarga.

Ditengah ketidak jelasan karier sepak bola Terry, Maurizio mengatakan Chelsea akan sangat terbuka jika mantan kapten mereka itu ingin kembali, ia tinggal memilih ia bermain atau menjadi staf.

“Terakhir kali saya berbicara dengan Terry, dia masih ingin bermain paling tidak satu musim lagi. Saya tidak tahu situasi pastinya, tapi Chelsea adalah rumahnya,” ujar Terry dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :   Herman Deru Dukung Semua Calon Ketum KONI

“Sekarang semua terserah kepadanya. Jika dia masih ingin bermain, itu juga bagus. Jika dia ingin membantu kami, saya akan sangat senang,” pungkasnya menutup. (net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Peringati HUT KONI ke-82, Hendri Zainuddin Ajak Pengurus Bersyukur dan Fokus Bina Atlet

Palembang, Detik Sumsel-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 82 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *