Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Siap-siap Hari Ini Listrik Padam di Sebagian Kota Palembang

Siap-siap Hari Ini Listrik Padam di Sebagian Kota Palembang

Tanggal : Pukul :
1329
0
Istimewa

Palembang, Detik Sumsel – Mendadak saja warga Palembang dihebohkan dengan pemberitahuan pemadaman listrik oleh PT. PLN WS2JB. Selebaran pemberitahuan berbentuk foto yang viral di beberapa grup WhatsApp tersebut, berisikan tentang adanya pengerjaan konstruksi di beberapa tempat sehingga mengharuskan listrik harus padam mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB yang ditandatangani oleh Manager Bagian Jaringan Yeyen Muriono.

Saat dikonfirmasi, Manajer SDM dan Umum PLN WS2JB Bakri membenarkan terkait adanya pemadaman tersebut, karena adanya pekerjaan uprating konduktor.

Baca Juga :   Bambang Haryo Nilai PLN Gagal Beri Pelayanan Terbaik

“Artinya kalau diganti ada yang diganti ada kabel yang diganti dari penampang yang kecil ke penampang yang besar, sehingga untuk keamanan mengharuskan listrik padam,” ucapnya saat dikonfirmasi Detik Sumsel via telephone Rabu (7/8).

Bakri menambahkan, tidak semua area Palembang yang mengalami pemadaman, hanya ada beberapa daerah yang ada penyulang atau yang dilewati oleh kabel untuk uprating konduktor.

Baca Juga :   Cemaskan Listrik Hingga Diminta Sewa Komputer

“Artinya tidak serta Merta semua daerah dikota Palembang yang padam, hanya ada beberapa daerah saja yang berdampak pemadaman yakni daerah yang dilewati kabel tersebut saja, dan mudah-mudahan sih uprating tersebut bisa lebih cepat dari jadwal tersebut,” tandasnya. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here