Iklan
Pemprov
Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman

Siap Kawal dan Sukseskan Muswil DPW PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumsel yang merupakan sayap partai PAN akan terus mendukung pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Sumsel yang akan digelar di Hotel Arista pada 31 Desember.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman usai rapat pengurus harian di kantor DPW BM PAN Sumsel, Minggu (27/12).

“Kami siap mendukung dan siap ikut serta dalam mengawal dan menyukseskan Muswil V DPW PAN Sumsel nanti,” kata Budiman.

Baca Juga :   Gantada Nilai Banyak Kontribusi PTBA Bagi Sumsel

Disampaikannya, bahwa pihaknya juga akan siap mengawal dan menjalankan apapun yang menjadi keputusan dari Muswil V DPW PAN Sumsel, sebagaimana amanat AD ART Partai hasil keputusan kongres V di Kendari, bahwa seluruh keputusan ada pada DPP PAN.

“BM PAN siap berdiri tegak lurus Sami’na Wato’na apapun yang menjadi keputusan DPP PAN dari muswil nanti,”
ujar Anggota DPRD Kabupaten OKI tersebut didampingi Sekertaris BM PAN Darussalam dan Ketua DPD BM PAN Palembang Patriot Muslim.

Budiman juga menegaskan, BM PAN akan menjadi garda terdepan sebagai kawah candradimuka wadah kaderisasi untuk membesarkan Partai Amanat Nasional di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Tidak Ada Pemilu, Mochammad Afifuddin : Bawaslu Harus Tetap Aktif

“Kami siap mendukung siapapun yang dimandatkan DPP PAN untuk memimpin DPW PAN Sumsel lima tahun kedepan, karena kami juga meyakini, siapapun itu, itu merupakan kader terbaik PAN Sumsel,” tegasnya.

Diketahui, jelang Muswil tersebut, beberapa nama disebut-sebut memiliki berpeluang untuk menjadi ketua DPW PAN, seperti nama Iskandar, nama Umar Halim, Joncik, M Syarif, Niko Pransisco dan lainnya. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *