Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Shopping Vaganza di Picon Berhadiah Motor

Shopping Vaganza di Picon Berhadiah Motor

Tanggal : Pukul :
94
0
Salah satu dari rangkaian acara HUT palembang Icon (maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Memeriahkan hari ulang tahun Palembang Icon yang ke Lima, Picon menghadirkan berbagai macam event yang penuh warna terbaik bagi masyarakat Palembang salah satunya Program belanja berhadiah yakni Shopping Vaganza.

Program shopping vaganza ini berlangsung 1 September hingga 17 Oktober dan akan diundi tanggal 27 Oktober. Tidak tangung-tangung dihari jadi yang kelima ini, Palembang Icon, memberikan hadiah- hadiah menarik berupa motor, handphone,mirrorless kamera, smart watch, voucher hotel dan ovo point.

Mall Director Palembang Icon, Co Ing mengatakan untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung harus terlebih dahulu mendownload aplikasi stylelies milik Lippo mall yang tersedia di play store atau app store dan melakukan transaksi. Setiap transaksi Rp 100 ribu akan mendapat nomor undian dan poin yang akan diundi 27 Oktober mendatang.

“Semakin banyak belanja semakin besar kesempatan membawa pulang hadiahnya,”katanya, Kamis (03/10).

Selain itu, Palembang Icon juga membuat program melalui Instagram official @palembangicon, yaitu Ucapan Anniversary dan Video Competition dengan tema “ Aku dan Palembang Icon “.

Ia menambahkan, Program ini dibuat untuk menyasar milenial karena memiliki pengikut terbanyak sebagai pusat perbelanjaan namun umumnya pengikut IG Palembang Icon lebih banyak didominasi kalangan keluarga. Oleh sebab itu melalui program ini Palembang Icon ingin meningkatkan jumlah pengikut milenialnya.

“Setiap hari akan dipilih dua pemenang beruntung yang akan dilakukan selama 30 hari atau 60 pemenang yang akan mendapat voucher makan,”ungkapnya.

Ia menambahkan rangkaian kegiatan Anniversary Palembang Icon antara lain adalah Exhibition Peoples Market, donor darah, kompetisi menyanyi, penampikan Granada Music School dan lainnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here