Pemprov
Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi. Foto Heru/DS.

Shawaf Imbau Jangan Kendor Terapkan Prokes

Lahat, Detik Sumsel — Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi, didampingi Pasiter, Kapten Inf Bambang HR menyebutkan, jajarannya bersama pihak kepolisian dan pemerintahan, di tiga wilayah meliputi, Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Empat Lawang, terus membagikan masker dan mensosialisasikan kepada penduduk, upaya pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 ini belum reda, tidak boleh ada kata kendor menerapkan protokol kesehatan,” tegas Shawaf, Kamis (19/11).

Bambang mengatakan, belum juga berakhirnya pandemi ini, hasil pantauan pihaknya masyarakat tidak mematuhi aturan kesehatan. Berbeda saat awal-awal masa pandemi. Hal itu sudah sering terlihat di jalan raya, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga :   Perusahaan Media Wajib Lampirkan Surat Referensi Dewan Pers

“Warga mulai terlihat enggan memakai masker, masih berkerumunan dan tidak mencuci tangan. Untuk itu, pihaknya tidak akan berhenti mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan,” ujar Shawaf. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kejari Banyuasin Menggeledah kantor dinas perdagangan Kota Palembang terkait tera

Uji Tera Bermasalah, 3 ASN Pemkot Palembang Tersangka

Palembang Detik Sumsel.com,– Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel membenarkan tim penyidik dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *