Iklan
Pemprov

Sharing Dan Berbagi Pengalaman Dengan Wartawan

Kabupaten Semarang, Detik Sumasl- Pentingnya berbagi ilmu dan pengalaman adalah untuk menambah wawasan bagi kita tentang perlunya saling mengerti di seluruh kalangan, walaupun itu beda profesi tapi bisa saling membantu dan mendukung.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Samin melakukan Sharing dengan Erik (Wartawan Cahaya Tv) saat berada di Pos Kotis TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jum’at (19/03/2021)

Banyak suka duka tentang peliputan berita selama jadi wartawan Tv yang diceritakan oleh Erik kepada Pelda Samin, termasuk muncul banyak pertanyaan yang di lontar kan oleh Sertu Heri sebagai Jurnalis pemula di Media Center Kodim 0714/Salatiga.

Baca Juga :   Dansatgas Dorong Angkong, Bakar Semangat Satgas TMMD ke 109 Kendal

“Terima kasih banyak atas ilmu dan pengalaman mas Erik selaku wartawan Tv, semoga bisa lebih menambah wawasan kami tentang pentingnya media bagi kemajuan Bangsa dan Negara kita”, ucap Pelda Samin.

“Terima kasih kembali pak, saya juga jadi banyak belajar tentang kehidupan lewat pengalaman yang bapak ceritakan”, balas Erik.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Kerumah Warga, Satgas TMMD Belajar Mencangkok Tanaman

Pati, Detik Sumsel – Berbagai aktivitas dan usaha yang dijumpai satgas TMMD 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *