Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang SFC Terancam Denda Rp100 Juta, Deru: ‘Kage Nunggu Gajian Kalau Keno Dendo’

SFC Terancam Denda Rp100 Juta, Deru: ‘Kage Nunggu Gajian Kalau Keno Dendo’

Tanggal : Pukul :
998
0

Palembang, Detik Sumsel- Aksi spontanitas Gubernur Sumsel, Herman Deru masuk ruang ganti saat jedah pertandingan Sriwijaya FC Vs Bali United Sabtu malam (06/10) membuat tim kebanggaan wong kito ini, terancam denda.

Menanggapi hal ini, gubernur Sumsel, Herman Deru mengaku belum tahu dan tidak bisa memberi tanggapan. “Dendo apo? agek aku cek dulu, belum tahu aku, belum biso menanggapi,” kata Deru usai paparan program visi-misi dalam rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (8/10).

Diketahui, denda karena ada pejabat yang masuk ke ruang ganti pemain juga pernah diderita Persib Bandung. Sanksi itu dijatuhkan karena Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memasuki ruang ganti pemain saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6).

Akibat kejadian itu, Persib harus membayar denda senilai Rp 100 juta sesuai regulasi Liga 1 2017 Bab I pasal 6 ayat 2 poin O, setiap tim menjamin tidak ada personil yang berhak memasuki ruang ganti pemain selama pertandingan.

“Kage nunggu gajian kalau keno dendo,” kata Deru singkat.

Diberitakan sebelumnya, Sriwijaya FC akhirnya berhasil memutus tren negatif, usai sukses menyudahi perlawanan Bali United dengan skor 3-2, pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2018

Esteban Vizcarra menjadi pahlawan kemenangan Laskar Wong Kito, berkat dua gol yang dilesakkannya pada menit 1′ dan 60′. Satu gol lainnya dipersembahkan oleh Alberto Goncalves menit 71′. Sementara dua gol balasan Serdadu Tridatu dicetak oleh Ilja Spasojevic pada menit 73′, serta Antonius Platje pada menit 82′.

Tambahan tiga angka ini, mendongkrak posisi SFC naik dua peringkat ke urutan 12 klasemen sementara, dengan koleksi 30 poin. Sementara Bali United tidak beranjak dari posisi 3 dengan raihan 37 poin. (Buy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here