Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC SFC Ditawari Dua Pemain Naturalisasi Keturunan Italia dan Jerman

SFC Ditawari Dua Pemain Naturalisasi Keturunan Italia dan Jerman

Tanggal : Pukul :
2524
0
Lorenzo Pace dan Kevin Schuman (istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pergerakan cepat yang dilakukan Sriwijaya FC dalam mendatangkan sejumlah pemain berkualitas dalam menghadapi Liga 2 2019, membuat klub kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini kebanjiran tawaran pemain.

Terbaru, Laskar Wong Kito mendapatkan tawaran dua pemain berstatus naturalisasi yakni Lorenzo Pace dan Kevin Scheunemann. Kedua pemain yang pernah mengikuti trial di Madura United tersebut menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan SFC.

Baca Juga :   Tak Ada yang Menonjol, Kas Hartadi Bingung Tentukan Pilihan

“Ya, Lorenzo dan Kevin menyatakan ingin bermain bersama SFC. Kita akan pertimbangkan lamaran kedua pemain tersebut dan berkoordinasi dengan pelatih,”ucap Wakil Ketua Tim SAR SFC, Hendri Zainuddin.

Untuk diketahui, Lorenzo Pace merupakan gelandang kelahiran Bandung 10 Maret 1995 dan pernah menimba ilmu sepakbola dan berkarier junior di klub asal Italia, Lazio.

Musim lalu, Lorenzo juga sudah pernah mengikuti trial bersama SFC. Namun dia batal direkrut lantaran masih berstatus sebagai warga negara Italia. Namun saat ini statusnya sudah sebagai warga negara Indonesia.

Baca Juga :   Ikrar Setia Al Hadji di Sriwijaya FC, Berharap Kontrak Diperpanjang

Sedangkan Kevin Scheunemann merupakan jebolan Akademi klub tenar Jerman, Frankfurt. Dia juga sempat belajar sepak bola di Indonesia (Malang Football Club) ketika remaja. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here