Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid (istimewa)

SFC Ajukan Penundaan Laga 32 Besar Piala Indonesia Selama 2 Bulan

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC meminta kepada PSSI agar menunda jadwal pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Keluarga USU Medan selama 2 bulan.

Permintaan itu dilayangkan oleh PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub berjuluk Laskar Wong Kito itu kepada induk olahraga sepakbola di tanah air, karena ada beberapa permasalahan didalam internal tim yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid, Selasa (15/1) pagi kepada media. “Ya, kita sudah melayangkan surat permohonan penundaan jadwal babak 32 besar kepada PSSI hari ini melalui email,”ungkapnya.

Baca Juga :   Ketangkap Bawa Dua Paket Sabu, Sukri Terancam Hukuman 12 Tahun

Dalam surat No : 5/SFC/l/2019 yang ditujukan kepada sekretaris jenderal PSSI tersebut, Faisal menjelaskan. Pihaknya terpaksa meminta adanya penundaan pertandingan lantaran adanya proses peralihan pemegang saham mayoritas PT. SOM.

“Karena itu kita harus mempersiapkan berbagai hal terkait pelaksanaan proses konsolidasi dan perubahan komposisi manajemen pada Rapat Umum Pemegang Saham-Luar Biasa (RUPS-LB), yang akan segera dilaksanakan,”ucapnya.

Atas dasar itulah kata Faisal, PT. SOM selaku pengelola klub Sriwijaya FC mengajukan permohonan penundaan atau pergeseran jadwal pertandingan melawan PS. Keluarga USU Medan. Pada babak 32 besar Piala Indonesia selama 2 bulan sejak tanggal surat ini disampaikan.

Baca Juga :   PAD Parkir Banyak Menguap, Sekda Lahat Ini Harus Dirapikan

“Dari semula yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2019 (leq 1) dan tanggal 30 Januari 2019 (leg 2),”pintanya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *