Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan sambutan pada acara Konsolidasi Kader PAN Se-Sumsel dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Selasa (13/11) sore.

Setiap Kader PAN Ditarget Sehari Menambah 10 Suara untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Palembang, Detik Sumsel- Partai Amanat Nasional (PAN) tidak maen-maen menginginkan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Sumatera Selatan. Untuk itu, setiap kader ditargetkan menambah 10 suara setiap harinya sampai hari H pencoblosan.

“Waktu kita kurang lebih masih 155 hari lagi jelang pemilihan Presiden dan Pileg. Ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin terutama untuk kader PAN. Yang paling penting, PAN akan membantu Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019,” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam sambutannya pada acara Konsolidasi Kader PAN Se-Sumsel dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Selasa (13/11) sore.

Baca Juga :   Beri Bantuan Paket Sembako, PKB Sumsel Apresiasi Perjuangan Jurnalis

Dikatakan, PAN telah sepakat dengan seluruh kader mulai dari ranting, cabang, daerah hingga pusat bahwa negeri ini perlu perubahan. Negeri ini sekarang banyak susahnya, banyak kegaduhan. Makanya perlu pemimpin baru yang bisa merubah Indonesia yang lebih baik dengan penuh tanggung jawab

“Makin dekatnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 perjuangan PAN di 2019 penuh dengan tantangan. Namun, saya yakin bahwa PAN sudah berada di pihak yang benar,” tegasnya.

Sekretaris DPW PAN Sumsel, Umar Halim mengungkapkan siap memenangkan pasangan nomor 02 pada pilpres mendatang. “Kami siap memenangkan pileg dan pilpres mendatang, kami minta petunjuk dan arahan dari Ketua Umum dan bang Sandi,” kata Umar.

Baca Juga :   Gabungkan Teknologi dan Politik IPOL Indonesia Rilis Aplikasi Teknopol untuk Pemenangan Legislatif

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Indonesia Sandiaga Uno dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama seluruh pendukung akan bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Ini saatnya kita bekerja, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas. Impian kita dan doa kita membawa Indonesia adil dan makmur,” singkatnya.

Hadir secara langsung Sekjen DPP PAN, Wakil ketua DPP PAN Hafisz Tohir yang juga anggota DPR RI, ketua DPW PAN Iskandar SE dan ratusan kader PAN Se-Sumsel. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Red

Avatar

Check Also

Pencalonan Enos-Yudha Didukung Tokoh Agama Buay Madang Timur

OKU Timur, Detik Sumsel- Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda