Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Setiap Hari Warga Banyuasin Bersabar Hadapi Macet

Talang Kelapa, Detik Sumsel – Sudah menjadi rutinitas sehari-hari para pengguna kendaraan yang hendak melintas di Jalintim Talang Kelapa – Pangkalan Balai Banyuasin maupun arah sebaliknya dihsdapkan dengan resiko kemacetan hingga puluhan kilometer. Selain kemacetan, jalan rusak juga menghantui masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Jalan Tol Tapal Betung yang digadang-gadang bisa menjadi alternatif untuk mengurai kemacetan yang sejak beberapa tahun lalu direncanakan akan dibangun. Hingga saat ini terlihat hanya lahan kosong yang ditumbuhi ilalang.

Dzul, seorang warga Sukamoro mengatakan, melihat keadaan ini dirinya menilai perlu adanya perhatian serius dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Baca Juga :   Sehari Polres OKU Ringkus Enam Pengedar Ganja

“Keadaan ini sudah berlangsung parah setiap hari mulai pagi hari, siang, sore hingga malam hari aktivitas kami selalu dihadapkan dengan kemacetan di jalan raya. Tentu perlu mendapat perhatian khusus untuk mengatasi permasalahan ini,” ungkapnya, Rabu (23/01).

Terpisah, Kadishub Kabupaten Banyuasin, Supriadi mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait kapan kepastian akan dibangun jalan tol tersebut.

“Kita belum tahu kapan pastinya kapan tol tersebut akan dibangun,” katanya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *