Detik

Setelah Dilantik 18 September, Askolani-Slamet Gelar Pengajian dan Dzikir Munakif

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Jika tidak ada perubahan, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani SH MH dan H Slamet akan dilantik oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin pada 18 September mendatang di Griya Agung Palembang.

Pelantikan Solmet ini, akan berbarengan dengan pelantikan Bupati Empatlawang, Bupati Muaraenim, Walikota Lubuklinggau, Walikota Pagaralam, Walikota Prabumulih, dan Walikota Palembang. Sedangkan Lahat November 2018, dan OKI Januari 2019.

Setelah pelantikan, pada tanggal 30 September bertempat di rumah Dinas Bupati Banyuasin akan digelar syukuran berupa pengajian dan Dzikir Munakif menghadirkan KH Ahmad Muzaki dari Jember Jawa Timur sekaligus merayakan tahun baru Islam.

Baca Juga :   Minta Perusahaan Laporkan Jumlah TKA

Bupati Banyuasin terpilih H Askolani SH MH menegaskan bahwa pemberitahuan secara resmi terkait pelantikan dirinya belum diterima, namun informasi yang didapat secara lisan bahwa pelantikan oleh Gubernur H Alex Noerdin di Griya Agung pada 18 September.

“Kalau memang pelantikan tanggal 18 September, tentu syukur Alhamdulillah, artinya kita bisa bertugas lebih cepat untuk melanjutkan pelayanan dan pembangunan Kabupaten Banyuasin, “katanya.

Yang pasti terang Askolani, setelah pelantikan pihaknya akan menggelar syukuran dengan mengadakan pengajian dan dzikir akbar di rumah dinas Bupati Banyuasin.

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: 2 Pasien Sembuh, 1 Positif dan 1 Meninggal Dunia

” Pengajian dan Dzikir ini sekaligus merayakan tahun baru islam. Dan ini sebagai bentuk syukur kita rakyat Banyuasin kepada allah swt yang telah mengabulkan doa kita semua sehingga proses pilkada berjalan aman damai dan atas dipercayanya saya dan pakde Slamet sebagai pemimpin Banyuasin periode 2018-2023, “katanya.

Dalam kesempatan ini, H Askolani mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk tetap satu dan bersama-sama dalam membangun Banyuasin lima tahun kedepan. “Tugas kita menjadikan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023, ini butuh kerja keras kita bersama-sama, “tandasnya.(Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *