Iklan
Pemprov
Geri Gunung Iskandar saat dilantik menajdi ketua PPM Sumsel pada Senin (26/4)

Sesuai Mekanisme, Geri Gunung Iskandar Dilantik Sebagai Ketua PPM Sumsel 

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Panca Marga (PPM) Berto Izak Doko menegaskan bahwa PPM Sumsel sah dipimpin oleh Geri Gunung Iskandar sebagai ketua PPM Sumsel

“Saudara Geri (Ketua PPM Sumsel/Red) dengan telah dilaksanakan Musda ini sudah terpilih, tidak sekedar musda, Sejogyanya yang diakui oleh pimpinan pusat melalui rekomendasi oleh LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia/Red) Provinsi Sumsel adalah saudara Geri, siapapun dia yang melaksanakan musda kalau tidak diakui tidak bisa juga, tapi proses dan mekanisme organisasi itu juga di jalankan dan dilakukan oleh Gery,” ungkap Berto Izak Doko usai pelantikan Pengurus Daerah PPM Sumsel di Gedung LVRI Sumsel Senin, (26/4).

Baca Juga :   Koramil 402-01/Tanjung Lubuk Panen Padi Perdana di Desa Mulyaguna

Dijelaskan Berto Izak dengan tegas juga tidak mengakui yang lain selain Geri Gunung Iskandar sebagai ketua PPM Sumsel dan tidak mengakui yang lain selain dipimpin oleh Geri, sedang yang lain sudah dibekukan ” Ya saudara Geri, inilah yang bener,” tegasnya kembali.

Selanjutnya dia mengharapkan dengan adanya pelantikan PPM Sumsel, pihaknya menginginkan hadirnya PPM Sumatera Selatan diharapkan mampu membangkitkan kejayaan PPM di Sumatera Selatan.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Sumsel, Geri Gunung Iskandar juga menegaskan bahwa PPM Sumsel sudah melaksanakan semua mekanisme seusai dengan aturan sesuai dengan instruksi.

Baca Juga :   Siapkan Saksi TPS, Hanura Bekali Para Caleg

“Dan hari ini kita sudah melakukan pelantikan dan ini sudah sudah sesuai dengan aturan organisasi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Sumsel, Dr Ramses PN.D.Min menambahkan dengan tegas untuk Pemuda Panca Marga di pusat saat ini dalam proses gugatan atas yang mengatasnamakan PPM “Kami sudah gugat karena upaya melawan hukum, yang pasti LVRI merupakan Ayahanda dari PPM, sedangkan PPM pimpinan Gery berada di LVRI Sumsel,” pungkasnya. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Siap Wujudkan Muaraenim Jadi Kabupaten Layak Anak

Muaraenim, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim serius dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *