Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Seringnya Koordinasi Pekerjaan TMMD Akan Menjadi Mudah

Kendal, Detik Sumsel — Para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal terus meningkatkan koordinasi, menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara beberapa pekerjaan masih perlu dikejar targetnya. Sesuai perintah Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widiarto untuk mendukung sepenuhnya kegiatan program TMMD.

Disampaikan Kapten Cpl Esti Purwanto, Beberapa pekerjaan yang perlu di kejar targetnya, adalah satu titik pengecoran jalan, kita harus semangat percepatan pembangunannya dan juga memperhatikan kualitasnya dan beberapa rehab RTLH, untuk dukung sepenuhnya karena ini sudah perintah dari Komando Atas.

Baca Juga :   Serap Aspirasi di Lokasi TMMD, Pasiter Blusukan ke Warung

Sementara itu Sertu Muhtar mengatakan dengan seringnya koordinasi dengan semua pihak, pekerjaan akan menjadi mudah dan cepat terselesaikan.

”Mudah-mudahan dengan terus berkoordinasi semua sasaran fisik TMMD di Desa Sendang Kulon ini selesai dengan lancar dan sukses sesuai yang dijadwalkan TMMD Reguler Ke – 109 Tahun 2020 ,”pungkas Babinsa Sertu Muhtar. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Senyum Terpancar dari Para Penerima Rehab RTLH

Kendal, Detik Sumsel — Rejeki yang datangnya dari Allah tidak bisa diduga oleh manusia. manusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *