Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sering Didatangi Arwah Almarhumah, Otak Pembunuh Inah Menyerahkan Diri

Sering Didatangi Arwah Almarhumah, Otak Pembunuh Inah Menyerahkan Diri

Tanggal : Pukul :
14791
0
Asri Marli otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti menyerahkan diri ke Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Asri Marli (30) otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti (20), yang mayatnya ditemukan hangus terbakar diatas Springbed di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir Minggu (20/1) lalu akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel Jumat (25/1) malam.

“Asri diantar oleh keluarganya ke Polda Sumsel Jumat (25/1) malam pukul 21.30 WIB,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Jumat (25/1).

Asri menyerahkan diri lantaran merasa selalu didatangi arwah almarhumah Inah Antimurti dan juga ketakutan akan ditembak oleh polisi karena menjadi buronan.

Diketahui mayat Inah ditemukan tewas dengan kondisi terbakar pada Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Dilokasi polisi tidak menemukan identitas namun dileher dan tangannya ditemukan jeratan di leher. Sedangkan ditubuh nya ditemukan antingan dan jam tangan yang masih melekat ditubuhnya.

Selain Asri, polisi diketahui sudah lebih dulu menangkap empat pelaku lain, yaitu FB (16), YG (16), Abdul Malik (21), dan satu orang yang ikut membakar mayat Inah, yakni Feriyanto (25).(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here