Detik
Kajati Sumsel Dr Wisnu Broto Mhum, beserta jajaran secara simbolis akan menyerahkan bantuan 2200 paket sembako le masyarakat sekitaran Jakabaring
Kajati Sumsel Dr Wisnu Broto Mhum, beserta jajaran secara simbolis akan menyerahkan bantuan 2200 paket sembako le masyarakat sekitaran Jakabaring

Serentak Seindonesia, Kejati Sumsel Salurkan 2200 Sembako Kemasyarakat Terdampak Covid-19

Palembang, Detik Sumsel, – Sebanyak 2200 paket  sembako disalurkan ke masyarakat kurang mampu disekitaran Jakabaring oleh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel, Selasa (5/05).

Dijelaskan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr.Wisnu Broto Mhum, pembagian sembako tersebut serentak dibagikan kejaksaan RI di seluruh Indonesia adalah bentuk kepedulian insan Kejaksaan terhadap masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19 atau corona virus yang melanda negri ini.

” Sesuai instruksi Kajagung, dan bentuk kesadaran kami sebagai salahsatu pilar bangsa dan yudikatif tentunya tergerak untuk sedikit meringankan beban masyarakat dengan membagikan bingkisan sembako berupa beras 5 Kg, Mie instans, Gula , minyak Goreng,” Terang kajati yang berharap agar keadaan bangsa kembali pulih dan sembuh dari covid -19.

Baca Juga :   Ratusan Buruh Gelar Aksi Damai di Gedung DPRD Lahat

Pembagian sembako dibagikan disebagian wilayah 3 kecamatan, yakni kecamatan, Jakabaring, SU 1 dan SU2 Palembang yang letaknya tak jauh dari Gedung Kantor Kejati Sumsel.

Guna tepat sasaran, Jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel dipimpin Kajati Dr Wisnu Broto Mhum, Wakajati Oktovianus SH MH dan didampingi para Asisten serta staff Kejati Sumsel turun langsung kelapangan membagikan secara simbolis paket sembako langsung ke masyarakat.

Pantauan Detik Sumsel.com dilapangan, nampak warga yang sudah didata oleh RT dikecamatan masing masing menerima langsung secara simbolis oleh Kajati dan wakajati bantuan sembako dari kejaksaan, salahsatunya dibelakang Polresta Palembang tepatnya dikelurahan silaberanti Plaju yang dibagi dua tempat pos pembagian.(vot).

Baca Juga :   Luar Biasa, Dukungan Warga di TMMD Kendal
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *