Beranda Politik Serap Aspirasi Millenial, GEMA Golkar Sisir Daerah

Serap Aspirasi Millenial, GEMA Golkar Sisir Daerah

Tanggal : Pukul :
231
0
diskusi dan dialog GEMA Golkar bersama ratusan generasi muda Sumsel di Roca Coffee and Resto dengan tema Tantangan Sumsel Pasca Pemilu 2019.

Palembang, Detik Sumsel- Gerakan Millenial Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar mulai gencar melakukan road show ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi kalangan generasi muda.

Kali ini, Kamis (22/8) malam GEMA Golkar yang dibawah komando Dico Ganinduto menggelar diskusi dan dialog bersama ratusan generasi muda Sumsel di Roca Coffee and Resto dengan tema Tantangan Sumsel Pasca Pemilu 2019.

“Sumsel daerah pertama yang kita gelar kegiatan ini. Kita akan keliling daerah-daerah di Indonesia untuk menyerap aspirasi generasi millenial untuk kemajuan partai Golkar,” ungkap Koordinator GEMA, Dico M Ganinduto.

Baca Juga :   Idrus Marham Jalani Sidang Tuntutan

Menurutnya, selain menyerap aspirasi generasi millenial di daerah-daerah GEMA Golkar juga mengajak generasi muda di Indonesia untuk bersama-sama mendukung dan mengawasi program pemerintah Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

“Masukan dan dukungan generasi millenial ini punya andil besar untuk kemajuan bangsa pada umumnya dan partai Golkar khususnya,” ujarnya.

Terkait Pilkada serentak pada 2020 mendatang di Sumsel, Dico menyebutkan pihaknya juga mendukung dan support kader GEMA Golkar.

“Untuk Sumsel prinsipnya kita mendukung dan support kalau ada kader GEMA yang ingin andil di Pilkada 2020 di beberapa daerah di Sumsel,” ulasnya.

Baca Juga :   Golkar Unggul di OKU Timur

Sementara itu, Bendahara DPD Golkar Sumsel Anita Noeringhati menyebutkan keberadaan GEMA Golkar ini juga bagian untuk menghapus mindset bahwa partai Golkar merupakan partai orang tua.

“Jadi Golkar ini tempat berkarya-nya semua kalangan, GEMA Golkar ini akan merangkul kalangan millenial di Indonesia,” pungkasnya.

Pada kesempatan dialog dan diskusi GEMA Golkar dengan tema Tantangan Sumsel Pasca Pemilu 2019 tersebut turut hadir sebagai pembicara yakni Anita Noeringhati (DPRD Sumsel dari Partai Golkar) dan Andi Leo (Presma PGRI).(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here