Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Serang Anggota, Pelaku Curanmor Ini Tewas Ditembak

Serang Anggota, Pelaku Curanmor Ini Tewas Ditembak

Tanggal : Pukul :
117
0
Jenazah Wardi pelaku Curanmor yang tewas ditembak anggota Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel saat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Wardi (34) tersangka spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) tewas ini tewas ditembak Polisi. Karena melawan petugas saat akan ditangkap anggota unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol Bakhtiar.

Warga Jalan Talang Bubuk, Lorong
Depok 3, Kecamatan Plaju Palembang ini ditangkap setelah anggota melakukan penyelidikan dan mengetahui saat yang akan menjual motor hasil curiannya Kamis (22/8) malam.

Setelah dipastikan tersangka akan menjual motor Yamaha V-Ixion hasil curian kepada penadah polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Anggota unit 2 yang di pimpin Kompol Bakhtiar dan Iptu Alfredo Hidayat,  melakukan penangkapan terhadap pelaku. pelaku ini melakukan perlawanan saat akan ditangkap dengan memukul anggota lalu berusaha melarikan diri. Sehingga dilakukan tindakkan tegas dan terukur dan pelaku dapat di amankan,”ujar Kabid Humas Polda Kombes Pol Supriadi.

Setelah dilumpuhkan, tersangka dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang untuk mendapatkan perawatan. Setelah dirawat beberapa jam tersangka akhirnya meninggal dunia.

“Dari laporan polisi tersangka telah melakukan pencurian motor milik korban Sigit yang datang ke rumah pacarnya di Jalan Sentosa Plaju Palembang beberapa waktu lalu. Saat akan pulang, korban melihat motornya sudah hilang karena dicuri,” tuturnya.

Dari penangkapan tersangka, diamankan satu unit sepeda motor
Yamaha V-Ixion warna hitam tahun 2016 dan kunci T yang digunakan untuk mencuri motor. Sedangkan, untuk jenazah tersangka sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here