Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Serang Anggota dengan Parang, Pelaku Curas Ini Ditembak Mati

Serang Anggota dengan Parang, Pelaku Curas Ini Ditembak Mati

Tanggal : Pukul :
10375
0
Tahadi pelaku Curas yang ditembak mati anggota Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Tahadi (19) pelaku Curas yang sudah lama menjadi Target Oparasi (TO) polisi ini akhirnya harus menghentikan aksi Curas nya untuk selamanya setelah anggota Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel menembak nya hingga tewas Senin (17/12).

Warga Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami Palembang ini diberikan tindakan tegas karena berusaha membacok salah satu anggota Jatanras dengan sebilah parang.

Karena membahayakan, sehingga anggota memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak tubuhnya. Setelah ditembak anggota pun melarikan nya ke rumah sakit namun ditengah perjalanan pelaku meninggal dunia.

Berdasarkan catatan kepolisian ada empat laporan polisi yang pelaku mengarah kepada Tahadi yang dilakukannya sepanjang tahun 2016 lalu. Bahkan salah satu korban nya ada yang meninggal dunia.

Dimana modus yang digunakan nya dalam menjalankan aksinya dengan menghadang korban nya menggunakan senjata tajam jenis parang tanpa basa basi korbannya pun langsung dibacok setelah itu motor korban dibawa lari oleh pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alpiani melalui Kasubdit III Jatanras AKBP Yudhi Suhariyadi mengatakan pelaku terkenal sadis dalam menjalankan aksinya bahkan pelaku tidak segan melukai korban dimana ada korban nya yang meninggal dunia.

“Saat akan ditangkap tersangka berusaha membacok anggota sehingga terpaksa kami berikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka,”ujarnya.

Sementara itu, dari hasil penangkapan polisi mengamankan satu bilah parang dan satu unit sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa plat nomor polisi.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here