Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Sepuluh Tenant Baru Segera Buka di Palembang Icon

Sepuluh Tenant Baru Segera Buka di Palembang Icon

Tanggal : Pukul :
1163
0
Suasana mall Palembang Icon.

Palembang, Detik Sumsel – Bisnis pengelolaan mall tahun ini masih sangat menggairahkan, asalkan kreatif mencari peluang baru yang berbeda dengan mall lain.

Mall Director Palembang Icon, Coing mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan berbagai gebrakan. Diantaranya dengan mengganti beberapa tenant yang dinilai kurang bagus penjualannya dengan beberapa tenant baru.

Dengan banyaknya tenant baru ini menunjukkan tren bisnis mall masih sangat bagus. Asalkan banyak ide cemerlang untuk meningkatkan daya saing mall.

“Tahun ini ada 10 tenant baru yang akan masuk disini, baik itu kuliner maupun fashion, diantaranya toko sepatu fisik yang khusus menjual sepatu olahraga, Good Ice yang akan dibuka di semester 1 dan semester 2 tahun ini,” jelas Coing.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penataan terhadap 200 tenant yang ada di Palembang Icon. “Kita akan menata tiap lantai yang ada, agar setiap lantai memiliki ciri khas tersendiri, misalnya lantai 1 nantinya akan dijadikan tempat makan,” jelasnya.

Diakui Coing di tahun 2018 lalu tingkat okupansi tenant mencapai 98 persen dari total 200 tenant yang ada.

“Tahun ini kita optimis okupansi keterisian tenant akan mencapai angka 99 persen, seiring dengan banyaknya tenant baru yang akan masuk di semester dua tahun ini,” katanya.

Ditambahkan Coing, sejauh ini Palembang Icon sudah memiliki tenant yang lengkap, mulai dari fashion, tempat main anak, kuliner, gadget, serta supermarket. “Kita ingin menjadikan Palembang Icon sebagai mall yang bisa memenuhi semuan kebutuhan konsumen,” ungkapnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here