Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib memberikan arahan kepada pemain.
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib memberikan arahan kepada pemain. (Iyop/detiksumsel.com)

Sepekan Latihan, Perkembangan Tim Sriwijaya FC Meningkat

Palembang, Detik Sumsel – Selama satu pekan menjalani latihan, Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib menyatakan kondisi pemain mengalami peningkatan signifikan.

“Alhamdulillah, perkembangan latihan anak-anak menanjak dengan cepat ya. Kemarin kita hanya recovery saja,” ungkapnya, Selasa (28/1).

Budiardjo mengatakan, untuk saat ini belum ada yang harus diperbaiki. Kemudian untuk fisik pemain telah dilakukan, dan semua pemain dinyatakan sangat sehat oleh tim dokter untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

“Kita coba memperbaiki saja apa kesalahan yang perlu dibenahi, tapi saya pikir semuanya sudah bagus pelan-pelan kita perbaiki. Pemain juga harus mengatur waktu latihan dengan sebaik mungkin dan kerja keras dalam menunjukkan kemampuannya supaya dapat memberikan yang terbaik,” paparnya.

Baca Juga :   Terjebak Longsor, Puluhan Sopir Exspedisi Terlambat 

Hanya saja kata Budiardjo, komunikasi antar pemain belum terjalin dengan baik karena masih dalam tahap pendekatan dan beradaptasi satu sama lain.

“Sekali lagi kita memperbaiki kesalahan yang ada secara perlahan. Untuk materi latihan masih fokus pada taktikal, strategi dan fisik. Nanti hasil akhir finishing yang akan menentukan,” tutup pelatih yang musim lalu sukses mengantarkan Persik Kediri juara Liga 2 2019.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Kepemimpinan HIPMI Sumsel Diambil Alih Caretaker

Palembang, Detik Sumsel- Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menunjuk Kms Alfarizi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *