Iklan
Pemprov

Sepatu Bootku Pelindung Kakiku

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,Kecamatan Susukan tetap di laksanakan hingga saat ini.

Dalam proses kerja para anggota TMMD dituntut untuk bisa mencapai target yang di rencanakan dalam perencanaan progam TMMD.

Untuk itu mereka para anggota TMMD harus selalu giat dalam kerjanya demi target yang direncanakan walau harus bermandi keringat dan bergelut dengan material cor.Kopda Warso(33)Anggota TMMD Dari Yon Zipur 4 dengan semangat tak kenal lelah,walaupun kaki direndam dengan adukan semen cor,bersyukur menggunakan Sepatu Boot Untuk melindungi kaki.
Didalam bekerja apapun kita tidak boleh lengah atau tidak memperhatikan faktor keamanan. oleh karena itu kita harus memakai alat pelindung kaki,agar pekerjaan tetap terlaksana sukses lancar sesuai yang di harapkan, “tuturnya

Baca Juga :   Ini Yang Dilakukan Kades Jelang Berakhirnya TMMD

Namun bukan masalah bagi mereka karena mempunyai semangat tak pernah pudar dalam setiap kegiatan membantu masyarakat”Bersama Rakyat TNI Kuat”.(Pendim 0714).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pasi Intel Kodim 0718/Pati Cek Kesiapan Rumah Warga Yang Dijadikan Tempat Tinggal Selama TMMD

Pati, Detik Sumsel – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 wilayah Kodim 0718/Pati dilaksanakan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *