Detik
Seorang Kadis di OI Diduga Positif Covid-19, Pelayanan Kantor Ditutup Dua Hari

Seorang Kadis di OI Diduga Positif Covid-19, Pelayanan Kantor Ditutup Dua Hari

Indralaya, Detik Sumsel – Sebuah kantor dinas di Kabupaten Ogan Ilir disterilisasi melalui penyemprotan disinfektan oleh tim gugus Covid-19. Beredar informasi jika pimpinan di kantor tersebut positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi pada Sekretaris Disdikbud OI, Herianto terkait beredarnya informasi tersebut menjelaskan, informasi tersebut baru sebatas isu karena hasil swab test secara resmi belum diterima pihak bersangkutan.

“Ya, itu masih isu saja yang beredar jika beliau positif Covid-19, namun untuk hasil swab testnya belum diterima oleh pihak bersangkutan,” katanya saat dihubungi via telepon, Rabu (5/8).

Baca Juga :   Kurangi Angka Kemiskinan, BSB Launching Program Ramah Zakat

Ia menambahkan, untuk melakukan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak melakukan sterilisasi kantor dengan penyemprotan disinfektan.

“Selain sterilisasi juga agar tidak terjadi hal tidak diinginkan, selama dua hari seluruh pegawai akan bekerja di rumah, untuk pelayanan distop terlebih dahulu kecuali urgen,” ungkapnya.

Menurutnya, ia pun sejauh ini sudah lama tidak berkontak langsung dengan pimpinan karena sedang isolasi mandiri sejak Bupati OI dinyatakan positif Covid-19. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Terkait Pelaku Pelemparan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang, Ini Kata Kapolres OKI

Kayuagung, Detik Sumsel — Berseliwerannya foto maupun video terduga pelaku pelemparan batu terhadap kendaraan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *