Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Senyum Bahagia Warga Dapat Giliran RTLH di TMMD Reg Ke-109

Kendal, Detik Sumsel — Senyum gembira terlihat di wajah Kubaedi (34) Warga Sendang kulon RT 01/ RW 01, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dia adalah satu diantara warga yang rumahnya di rehab di kegiatan (TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.

“Alhamdulilah syukur kepada Gusti Allah,seperti mimpi ya pak tidak pernah saya bayangkan rumah saya yang jelek sempit ini akan jadi baik. Terima kasih buat bapak-bapak Tentara kodim Kendal,matur nuwun sanget nggih pak,” ungkap Kubaedi.

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke 107 Selalu Jaga Kebersihan Dimanapun Berada

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengemukakan, agar sasaran TMMD, semua tercapai. tidak hanya perbaikan jalan, tapi juga Rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) juga harus dikerjakan/

Terpisah, Serka Nasikoen anggota satgas yang menangani RTLH mengemukakan, untuk rehab RTLH di TMMD Sendang Kulon, ada 10 rumah warga yang direhab. ”Alhamdulilah sudah berjalan,jadwal sudah kami atur,untuk sementara ada 3 rumah yang baru dikerjakan kita berdo’a semoga di beri kelancaran sehingga semua terselesaikan,” papar Serka Nasikoen. (Pendim 0715/Kendal).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda