Iklan
Pemprov

Senang Hati Menyediakan Makan Dan Minum Untuk Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken begitu antusias saat kegiatan pra TMMD 111 Kodim 0718/Pati sudah dimulai sejak tanggal 2 Juni 2021 kemarin.

Warga tidak hanya terlibat dalam pekerjaan fisik tapi juga berbaur dengan anggota jajaran Kodim 0718/Pati dalam setiap kegiatan.

Salah satunya, secara sukarela warga juga menyediakan logistik berupa makanan dan minum. Dan aktif ikut membersihkan lingkungan rumah tinggalnya masing-masing dan sarana umum di desa yaitu pembersihan masjid.

Sejak awal kepala desa setempat gigih mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI di desanya, perlu didukung semua pihak termasuk swadya dari warga setempat

Baca Juga :   Dikeroyok Tentara dan Warga, 30 Persen Jalan TMMD Rampung

“Pembangunan jalan yang dilakukan TNI di TMMD Ke-111 di Desa Tamansari sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Jalan dimaksud, selama ini jika musim penghujan kondisinya berlumpur. Setelah disemenisasi nantinya bisa memperlancar aktivitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya,” jelas Gus Amin. Sabtu (05/06/2021)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengerjaan Renovasi RTLH Milik Sutiah di Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Program Pembangunan fisik non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *