Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Sempatkan Beri Semangat Belajar Anak – anak di Lokasi TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Meski sibuk tugas di lokasi TMMD, beberapa anggota Satgas TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sempatkan untuk memberi motivasi kepada anak anak di sekitar lokasi pekerjaan fisik TMMD.

Tampak terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal dengan warga di sekitar di lokasi TMMD. Di sela-sela pembangunan jalan para anggota Satgas TMMD melaksanakan komsos guna untuk mengetahui perkembangang situasi wilayah serta berinteraksi langsung kepada warga dengan tidak mengenal usia.

Baca Juga :   Program TMMD Kodim Karanganyar Wujudkan Mimpi Warga

Salah satunya yang dilakukan oleh Serda Supriyanto, anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kec.Kangkung Kab.Kendal, yang sedang berinteraksi kepada anak anak di sekitar lokasi TMMD.

Dalam kesempatan ini Serda Supriyanto mengatakan kepada anak anak,tidak hanya bermain saja, tetapi juga harus membantu orang tua,belajar yang rajin dan raih lah cita cita setinggi mungkin.

“Harus belajar yang giat ya anak-anak jangan main saja, biar kelak bisa raih cita-citamu,” petuah Serda Supriyanto saat memberi nasehat kepada anak-anak Sendang Kulon,(Pendim 0715/Kendal)

Baca Juga :   ''Matur Nuwun Pak Tentara, Kula Didamelke Jamban''
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda