Iklan
Pemprov
Wakil Walikota Pagaralam Saat melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap II

Sempat Tertunda, Akhirnya Wawako Pagaralam Selesai di Vaksin

Pagaralam, Detik Sumsel- Meski sempat tertunda melaksanakan vaksin saat Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melauncing Vaksinasi Covid-19 perdana, Senin (1/2) lalu.

Akhirnya Wakil Walikota Pagaralam Muhamad Fadli, selesai menjalani vaksinasi, hal ini terbukti saat Wakil Walikota tersebut kembali menjalani vaksinasi tahap kedua yang dilakukan Pemerintah Kota Pagaralam dan Satgas Penanganan Covid-19 melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pagaralam yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah Besemah.

Wakil Walikota Pagaralam M Fadli membenarkan jika Ia baru selesai melakasanakan vaksinasi tahap kedua bersama beberapa staf lainya.

Baca Juga :   Panwascam Martapura Gelar Rakor Pengawasan 

“Kenapa vaksinasi yang saya lakukan sedikit terlambat dibanding yang lain, karena pada saat louncing vaksinasi di Pagaralam dirinya masih ada halangan sehingga dengan alasan medis belum dapat melaksanan vaksin.”ujarnya saat dihubungi via telpon seluler, Minggu (25/4)

Namun Sambung Manager SFC ini, usai semua sudah dapat dinyatakan melaksanakan vaksin, Ia langsung melaksanakan vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah kita sudah selesai melaksanakn vaksin yang aman.”katanya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Pagaralam bisa mensukseskan program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk divaksin.

Baca Juga :   Lawan Covid-19 Bersama Puluhan Ribu Follower Aktif, HZ Raih Influencer Good Content Award

“Saya telah menjalani vaksinasi dan tidak merasa ada gejala yang aneh-aneh. Jadi kita berharap masyarakat Pagaralam jangan takut divaksin karena hanya inilah jalan untuk kita bisa kembali beraktivitas normal seperti dulu dan mengakhiri pandemi ini,” jelasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir COD Tidak Bertangung Jawab Atas Isi Kiriman

Palembang, Detik Sumsel – Banyaknya konsumen yang melakukan kekerasan terhadap kurir pengiriman barang Cash Operational …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *