Youtube Channel
salah satu anggota KPK, membawa satu unit koper keluar dari kediaman Bupati Muaraenim non aktif

Sempat Sholat Maghrib di Masjid, KPK Geledah Rumah Ahmad Yani 4 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Sekitar pukul 11 malam, Rabu (5/9) anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), meninggalkan kediaman pribadi H. Ahmad Yani (AY) di Jalan Inspektur Marzuku Kelurahaan Siring Agung Kecamatan IB I.

Dari pantauan Detik Sumsel, Anggota KPK yang keluar dari Kediaman AY, dengan membawa satu buah koper hitam dengan menggunakan dua mobil Kijang Innova dengab pengawalan dua anggota Kepolisian bersenjata lengkap.

Menurut Aidon (33) Warga RT 07 RW 09 yang juga tetanga AY menuturkan bahwa, KPK sebelum datang ke rumah Ahmad Yani, melakukan sholat maghrib di masjid.

Baca Juga :   Nelayan Pencari Kerang Hilang di Sungai Musi

“Kami tau mereka (anggota KPK, red), karena waktu sholat tetap menggunakan rompi bertuliskan KPK, selesai sholat langsung ke rumah Pak Yani,” jelasnya.

Saat masuk jelasnya, ada tiga unit mobil hitam yang datang dan masuk ke dalam, tapi tidak lama kemudian satu mobil pergi meninggalkan rumah.

Saat anggota KPK meninggalkan kediaman AY, tidak ada keluarga, maupun anak tersangka dugaan gratifikasi yang bicara, perihal apa saja barang atau dokumen yang dibawa oleh KPK.

Diketahui bahwa dalam pemberitaan sebelumnya, Bupati Muaraenim non aktif H. Ahmad Yani ditangkap bersama tiga orang lainnya, dengan barang bukti uang USD 35rb. (Pen)

Baca Juga :   Bermain Sabar, Kunci Kemenangan Sriwijaya FC di Kandang Perserang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Pria Terduga Teroris Diamankan Tim Densus 88 di Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Tim Densus 88 melakukan penangkapan seorang pria terduga teroris. Penangkapan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *