Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
General Manager (GM )Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca saat pemotongan tumpeng yang menandai operasional kembali (maya/detiksumsel.com)
General Manager (GM )Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca saat pemotongan tumpeng yang menandai operasional kembali (maya/detiksumsel.com)

Sempat Fakum, Aryaduta Hotel Kembali Operasional

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat stop operasional beberapa bulan kemarin dampak Covid-19, Aryaduta Hotel yang merupakan hotel group jaringan hotel nasional di Indonesia telah kembali beroperasional pada Sabtu, (01/08). Dengan re-opening ini, hotel bintang empat ini siap menyambut tamu-tamunya.

General Manager (GM )Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca mengatakan, saat ini Aryaduta Palembang telah menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) mengenai High Health Protoctol yang telah di ulas oleh Siloam Hospitals agar bisnis dapat berjalan dengan memprioritaskan keamanan dan keselamatan bagi para tamu-tamunya dan karyawannya.

“High Health Protocol yang di maksud adalah seperti menganjurkan tamu untuk mencuci tangan sebelum memasuki hotel, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel bagi tamu dan karyawan, penyediaan Hand Sanitizer di sebagian besar area hotel termasuk di dalam kamar hotel,area hotel wajib masker, penerapan jaga jarak di setiap area hotel, penerapan kapasitas maksimum di setiap area, proses sanitasi kamar, proses disinfectan dan sanitasi public area dan area karyawan setiap 3 jam, penyaringan tamu pada saat check-in, pendataan dan penyaringan karyawan, program higienis dan sanitasi, makanan dan lain lain,” ungkapnya melalui rilis, Senin (03/08).

Ditambahkanya, dalam rangka Re Opening ini, pihaknya menggelar Special Staycation Deals Promo untuk memanjakan para tamu-tamunya untuk dapat kembali menginap bersama Aryaduta.

Untuk para tamu, pihaknya menawarkan Promo yang mulai dari promo Long Weekend Deal dengan periode pemesanan mulai 1 – 22 Agustus 2020 dan periode menginap pada 14 – 23 Agustus 2020. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 450.000 per malam minimal menginap 2 malam.

Selanjutnya, promo Flex Deal ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 550.000 per malam periode pemesanan 1 – 31 Agustus, 2020 dan periode menginap 1 Agustus 2020 – 30 Desember, 2020. Dan untuk promo ini B bebas pembatalan maximal 24 jam sebelum menginap.

“Untuk memanjakan para tamu, tidak ketinggalan kita menghadirkan Lucky Draw bagi tamu yang menginap dan menangkan hadiah terbang ke Bali bersama 3 orang lainnya (keluarga 4 orang) selama 2 malam menginap di Aryaduta Bali,”katanya.

Diakuinya, Aryaduta Palembang optimistis bahwa industry pariwisata akan segera bangkit secara bertahap dan berangsur mengalami pemulihan. Dengan mengimplementasikan SOP dan protokol kesehatan yang ketat dan menekankan pada aspek kebersihan, kesehatan serta keamanan yang mencakup seluruh kegiatan. (ril/May)

About Maya

Check Also

SmartFren Dukung Pendidikan Jarak Jauh Pelajar dan Mahasiswa

Palembang, Detik Sumsel -Menindaklanjuti kebijakan pemerintah untuk memberikan gratis kuota kepada pelajar dan mahasiswa, saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *