Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Seminggu Dirawat, Ahmad Buang Korban Begal Akhirnya Meninggal Dunia

Seminggu Dirawat, Ahmad Buang Korban Begal Akhirnya Meninggal Dunia

Tanggal : Pukul :
2027
0
Jenazah Ahmad Buang saat berada di rumah duka

Palembang, Detik Sumsel — Enam hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Ahmad Buang (40) korban begal di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, tak jauh dari SPBU Dwi Ola, Keramasan, Kertapati Rabu (11/9) lalu akhirnya meninggal dunia Selasa sekitar pukul 09.00 WIB.

Ahmad Buang meninggal setelah kritis akibat luka tembak di punggung kirinya yang menembus organ jantungnya.

“Pagi tadi saya dapat kabar dari rumah sakit kalau Ahmad Buang meninggal,”Singkat Budi Sepupu korban dirumah duka.

Sementara itu, Kurniati kakak ipar korban ditemui dirumah duka Jalan Kemas Rindo rt 34 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati mengatakan meninggal korban keluarga sangat terpukul terlebih korban meninggal istri yang sedang mengandung anak kedua.

“Kami sangat terpukul karena almarhum ini meninggalkan anak kecil dan istrinya juga lagi mengandung anak kedua” ujarnya.

Adik saya ini sempat dirawat dirumah sakit selama satu minggu akibat luka tembak dibagian belakang dengan Kondisi sangat kritis. “Dia sudah di operasi, namun tuhan berkata lain. Kami berharap agar pelakunya cepat ditangkap polisi hidup atau mati” harap Kurniati .

Sedangkan ditempat terpisah, salah satu toko masyarakat di kawasan Kertapati H. Jamak Udin mengatakan mereka siap membantu kinerja kepolisian apa bila kami dibutukan.

“Kami berharap dengan banyak kejadian begal di dareah Kertapati keramasan ini, agar kiranya ada pos penjagaan disetiap titik yang dianggap rawan agar parah pelaku tidak leluasa menjalankan aksinya” ujarnya.

Dikarnakan didaerah Keramasan Kertapati ini sudah terjadi tindakan begal sebanyak empat kali. Jadi kami siaap membantu kinerja kepolisan dalam melakukan patroli rutin”tegasnya.

Diberitakan sebelumnya Ahmad Buang jadi korban begal Rabu 11 September 2019 saat korban hendak pulang kerja dipabrik karet Gandus namun di tengah perjalanan ke rumahnya korban dibegal pelaku yang diduga berjumlah tiga orang saat melintas di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kecamatan Kertapati. Tiga pelaku memepet dan menghentikan korban. Dikarenakan korban melawan, pelaku menembak korban dibagian punggung belakang.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here