Iklan
Pemprov

Semarak Bulan Suci Ramadhan Imigrasi Muaraenim Bagikan Ratusan Kotak Takjil Gratis

Muaraenim, Detik Sumsel- Dalam rangka menyemarakan dan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muara Enim bersama Dharma wanita Imigrasi Muara Enim bagikan ratusan kotak takjil gratis kepada masyarakat, Selasa (4/5/2021) di depan kantor Imigrasi Muara Enim.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha dalam rangka sebagai bentuk rasa kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :   Tarik Motor, Debt Collector Aniaya Bapak dan Anak

” Ya, sore ini kita bersama pegawai kita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi, kita membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat, kurang lebih ada ratusan kotak takjil yang kita berikan kepada masyarakat yang sedang menjalakan ibadah puasa di sekitar lingkungan kantor Imigrasi Muara Enim,” ungkap Made Nur Hepi Juniartha Kepala Imigrasi Muara Enim kepada media ini.

Made menerangkan, pembagian ratusan kotak takjil tersebut di lakukan secara swadaya dari gaji pegawai kantor Imigrasi Muara Enim dengan sedikit menyisihkan sedikit rezeqi para pegawai kantor untuk membelikan takjil lalu di berikan secara gratis kepada masyarakat.

Baca Juga :   Azwar Agus Akan Memajukan Peradi Kota Palembang

” Kegiatan ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan kedepannya kami berharap kegiatan ini dapat terus kami lakukan, bahwa kami akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya.

Turut serta juga pada kegiatan tersebut Kasi Dakim Machmudi SE, Dharma wanita Imigrasi Muara Enim serta seluruh pegawai kantor Imigrasi Muara Enim dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. (ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Susun Proker, Agendakan Event Fun Rally

Palembang, Detik Sumsel- Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Palembang resmi terbentuk. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *